Enam Ciri Perempuan Mainkan Hati Pria

Posted: Juli 22, 2012 in News , Lifestyle , And Comunication
foto

Perempuan sering bermain “kejarlah daku dikau kutangkap”. Tapi jika kebanyakan yang mengejar, perempuan terkadang merasa sedikit curang bolehlah. Apalagi para pria rela melakukan apa pun.

Sebenarnya ini adalah cara yang salah karena Anda hanya akan bertemu dengan orang yang baik, jika Anda bersikap baik. Jadi hati-hatilah wahai perempuan yang coba-coba berbuat curang.

Berikut ini ciri perempuan yang mencoba memainkan hati pria dan dampak yang mungkin terjadi seperti dikutip situs Madamenoire:

1. Tak mampu berkata tidak
Jika Anda tidak suka seseorang, katakan saja. Terkadang pria sebenarnya juga ragu apakah pasangannya benar-benar suka kencan pertama mereka. Itu biasa terjadi justru dari perempuan yang takut menjawab secara tegas ketika pria menanyakan kelanjutan hubungan mereka. “Maaf aku terlalu sibuk, aku lagi banyak pikiran.” Bukan itu jawaban yang diperlukan mereka karena jawaban tidak jelas justru lebih menyakitkan di ujung hubungan Anda.

2. Menjodohkan pria yang menyukai Anda
Tidak ada seorang pun yang suka dikasihani. Apalagi menyangkut hubungan percintaan. Jadi jangan coba-coba menolak seorang pria dengan mengundangnya ke acara tapi ternyata Anda berusaha mengenalkannya dengan seseorang. Karena ujungnya pasti tidak akan membuat nyaman kedua belah pihak.

3. Mengajaknya hanya untuk berteman
Jika Anda sudah membuatnya mau menuruti apa keinginan Anda, tidak mungkin pria itu semata hanya teman. Dia tidak ingin seorang teman wanita karena yang dia butuhkan adalah seorang pacar.

4. Menyukai temannya
Jika Anda sedang berkencan dengan seorang pria, tapi ternyata menemukan bahwa saudara, teman sekamar, atau rekan satu gengnya jauh lebih menarik, pergilah jauh-jauh dari situasi ini. Sebab, jika Anda terang-terangan mengejar temannya, Anda akan terlihat sebagai “penyihir”. Yang lebih buruk, ketika pengejaran Anda tak berhasil, reputasi Anda justru akan hancur.

5. Memanfaatkannya
Ada suatu hal yang membuat Anda tersanjung jika disukai seorang pria: dia akan membuat Anda spesial. Mereka akan berada di sekitar Anda, membelikan minuman, memuja, dan membuat Anda merasa cantik. Tapi jika hanya memanfaatkannya demi kepentingan Anda, maka Anda akan mendapat balasannya. Ingatlah jangan pernah mainkan perasaan orang lain.

6. Memainkan status
Anda berusaha mendekati pria lain, padahal ada seorang pria yang sudah menaruh perasaan mendalam, tapi Anda belum yakin. Itu sama saja memainkan status hubungan. Jangan mengambil keuntungan hanya karena Anda belum mengiyakan status pria yang menyukai Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s