Lexus Rilis Sketsa Perdana LF-LC Hybrid

Posted: Desember 27, 2011 in Kesehatan

Setelah sehari sebelumnya konsep LF-LC termuat dalam salah satu majalah di AS, Lexus merilis foto-foto tambahan dari sketsa tunggal yang terungkap tersebut dan menegaskan sebuah coupe dengan konfigurasi tempat duduk 2+2.

Dari ukuran gambar penuh tersebut, diduga LC-LF akan disokong oleh sistem penggerak Lexus hybrid, sementara desain styling-nya jelas terlihat merupakan kombinasi antara LFA supercar dan GS, sebuah sedan konsep yang juga diproduksi.

“Sebuah gambar yang diperlihatkan kantor pusat Lexus di Jepang, LF-LC memadukan dua teknologi tinggi dan bentuk-bentuk organik untuk menghubungkan driver dengan mesin,” kata Mark Templin, Wakil Presiden dan general Manager Lexus Group.

“Garis-garis jelas dan tegas dari kendaraan menekankan gerak, menciptakan sebuah tampilan yang khas untuk coupe sport yang futuristik ini,” tambahnya.

Dibuat di perusahaan Calty design studio di Newport Beach, California, model LF-LC dapat dikatakan sebagai sebuah karya rancang bangun untuk mengeksplorasi masa depan desain Lexus. Dengan desain baru, maka bayang-bayang generasi sebelumnya, SC Series, akan lenyap.

Lexus LF-LC akan memulai debut perdananya di Detroit Motor Show pada minggu kedua Januari tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s