Telkomsel Bidik 500 Ribu Pengguna Cyrus TV Pad

Posted: November 29, 2011 in News , Lifestyle , And Comunication

KOMPAS.com/Tenni Purwanti
Telkomsel tawarkan diskon Rp 888 ribu untuk 100 pembeli pertama Cyrus TV Pad yang sudah dibundling dengan TelkomselFlash.

  Cyrus TV Pad diklaim produsennya sebagai tablet Android pertama di Indonesia yang memiliki fitur televisi. Saat peluncurannya, PT. Mitra Komunikasi Nusantara, selaku produsen tablet ini, mengumumkan paket bundling dengan Telkomsel. Dengan paket bundling ini, pelanggan mendapatkan akses internet full service Telkomsel Flash secara gratis selama tiga bulan.

“Kualitas broadband Telkomsel saat ini sudah memadai untuk teknologi televisi berbasis Internet,” jelas Heru Sukendro, General Manager Device Bundling Management Telkomsel, dalam jumpa pers di Cyrus Center, Mall Ambassador, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Telkomsel telah memiliki 44 ribu BTS, dengan 9 ribu Node B atau BTS 3G yang menjangkau sekitar 97 persen wilayah populasi Indonesia. “Ini membuktikan teknologi kami sudah siap untuk mendukung device-device mobile yang membutuhkan akses broadband,” ujar Heru.

Telkomsel menargetkan penjualan bundling TelkomselFlash-Cyrus TV Pad sebanyak 500 ribu unit di tahun ini, sehingga otomatis bisa menambah jumlah pelanggan broadband Telkomsel.

Heru menambahkan, jumlah pelanggan broadband Telkomsel saat ini juga telah bertambah menjadi 40 juta dari 25 juta pelanggan. Dari 40 juta pelanggan broadband tersebut, 6 juta diantaranya adalah pelanggan TelkomselFlash, dan 3,5 juta adalah pelanggan paket BlackBerry.

Service Center untuk Operator Sekaligus Perangkat
Jika selama ini perangkat mobile dan operator memiliki service center yang berbeda, maka untuk bundling dengan Cyrus TV Pad, Telkomsel akan membangun satu service center yang menggabungkan keduanya.

Service Center ini nantinya akan bernama Mobilife (singkatan dari Mobile Lifestyle Trendsetter). Mobilife akan tersedia di empat kota besar, yakni Jakarta (Senayan City), Bandung (Bandung Eelctronics Center), Yogyakarta, dan Surabaya. “Keluhan tentang Cyrus Pad atau keluhan tentang TelkomselFlash-nya, nantinya akan ditangani di tempat yang sama,” tutup Heru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s