Race in Peace, Marco

Posted: Oktober 23, 2011 in People

Sepang – Berbagai belasungkawa diucapkan oleh para pembalap dan atlet untuk kepergian Marco Simoncelli. Sang pembalap meninggal dunia akibat kecelakaan di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, Simoncelli meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di lap kedua. Motor Simoncelli tergelincir miring ketika tengah menikung.

Ia kemudian terjatuh di tengah lintasan. Imbasnya, ia dihantam Colin Edwards yang tengah melaju di belakangnya. Red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan.

Dalam keterangan setelah kecelakaan, Simoncelli dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.56 waktu setempat akibat cedera serius di bagian kepala, leher, dan dada.

“Terkadang hidup tidak masuk akal.. RIP #58, kamu adalah bintang di dalam dan luar lintasan. Kami semua akan merindukanmu,” ujar rider Ducati, Nicky Hayden.

“Kau akan dirindukan selalu. Beristirahatlah dengan tenang, Marco,” tulis Jorge Lorenzo dalam akun Twitter-nya.

“RIP Marco. Sebuah talenta istimewa yang akan selalu dirindukan.. Kenang semua yang kau sayangi, dan semua yang ada di paddock MotoGP,” ucap pembalap F1 dari tim Red Bull, Mark Webber.

Pihak MotoGP juga tak ketinggalan menyampaikan rasa belasungkawanya. “MotoGP menyatakan dukacita yang mendalam kepada keluarga Marco, teman-temannya, dan timnya atas kepergiannya yang tragis,” demikian statemen singkat mereka.
Race in peace, Marco. Selamat jalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s